AlphaSpin



AlphaSpin adalah alat kesehatan holistik yang kuat yang dibuat di Jerman dan diisi oleh Proprietary Spinning Frequency yang membuat daya gema kuat yang dapat memindahkan energi berputar yang akan menghasilkan medan energi kuantum. AlphaSpin digunakan untuk menghapuskan dampak buruk dari Electromagnetic Frequencies Radiations di sekitar anda dan juga mempunyai manfaat lainnya.

Di dunia yang teknologinya sedang berkembang ini, paparan terhadap Electromagnetic Frequencies (EMFs) negatif semakin meningkat. EMFs berasal dari saluran listrik dan teknologi telekomunikasi seperti telepon genggam, WiFi, dan microwave. Frekuensi ini menyerang kita semua setiap harinya dan menghasilkan dampak buruk kepada kesehatan kita.

Dengan menaruh AlphaSpin di mobil, kantor, rumah dan juga anda bawa bersama, akan menciptakan Medan Kuantum yang telah diketahui dapat melaraskan dampak buruk dari EMFs. Alphaspin juga dapat meningkatkan daya tahan tubuh, konsentrasi, dan tingkat energi untuk performa yang optimal saat di rumah maupun di kantor. Telah diketahui bahwa AlphaSpin dapat memunculkan ketenangan, mengurangi stres, dan meningkatkan daya keseluruhan indera.

Gelombang dan getaran dari frekuensi berputar dari AlphaSpin dikirim melalui Air, Cahaya, atau Udara. Gelombang alami AlphaSpin dipercaya serupa dengan banyak mata air di seluruh dunia, termasuk Bama, sebuah kota panjang umur yang telah diakui secara internasional di Tiongkok. AlphaSpin membawa Bama kepada anda dengan mengoptimasi frekuensi natural, merangsang energi kehidupan vital, dan meningkatkan harmoni dalam tubuh dan mental.

Dengan menyiram air melalui AlphaSpin, struktur molekul akan menjadi kelompok yang lebih kecil untuk penetrasi dan peresap yang lebih mudah.

AlphaSpin secara optimal meningkatkan fungsi molekul pada tubuh dan fungsi selular dengan cara melalui gema dan formasi pusaran yang menghasilkan medan energi kuantum. Medan energi kuantum memberikan efek pada air organisme, mengingatkan tubuh akan kemampuannya dalam penyembuhan diri. Dengan cara ini tubuh merespon dengan membuat suatu keadaan yang sehat yang berkesinambungan.

AlphaSpin telah terbukti dapat:

  • Membuat medan energi kuantum.
  • Menyelaraskan lingkungan hidup anda yang dikelilingi EMF seperti WiFi, radiasi dari handphone, etc.
  • Membuat kluster air heksagonal
  • Meningkatkan daya serap dan hidrasi
  • Meningkatkan sirkulasi mikro
  • Dapat digunakan sebagai alat untuk memfasilitasi frekuensi reflexology dan aliran energi.
  • Meningkatkan pertumbuhan tanaman dan bibit
  • Memperpanjang masa simpan dari buah dan sayuran
  • Dapat digunakan bersamaan dengan pelembab dan pembersih udara untuk meningkatkan kualitas udara.
  • Meningkatkan daya serap dari krim wajah dan tubuh.
  • Mengurangi kerut dengan menghidrasi kulit dan mengaktifkan kolagen dan elastin.

No comments:

Post a Comment

Flag Counter